Monday, June 15, 2015

3 Jenis Makanan Yang Boleh Gugurkan Kandungan

Survey menunjukkan bahwa peristiwa keguguran janin ini boleh terjadi pada satu dari lima kehamilan. Bahkan diantara 1 dari 100 pasangan, boleh terjadi seorang ibu yang keguguran sebanyak tiga kali berturut-turut.Memang, terdapat banyak faktor keguguran, diantara banyak penyebab keguguran, salah satunya adalah faktor makanan. Dan berikut ini adalah 3 jenis makanan penyebab keguguran yang harus dihindari oleh ibu hamil.

Nanas
Nanas termasuk makanan yang dapat menjadi keguguran. Bagi Anda yang sedang hamil muda, disarankan agar Anda tidak terlalu sering atau tidak terlalu banyak ambil nanas dan berbagai jenis campuran nenas. Dalam buah nanas mengandung enzim yang bernama protease bromealin yang jika dilihat secara kimia senyawa tersebut sama dengan papain yang terkandung dalam pepaya muda. Oleh karena itu, dimungkinkan juga nanas akan memberikan efek yang sama dengan pepaya muda, yaitu bisa mengakibatkan keguguran pada ibu hamil muda. 



Kepiting atau Ketam Batu
Olahan kepiting mungkin memang menjadi salah satu jenis seafood yang rasanya sangat sedap dan banyak masyarakat. Kepiting juga diketahui memiliki kandungan nutrisi yang cukup tinggi dan banyak bermanfaat untuk kesehatan. Dalam kepiting terkandung sejumlah kalsium yang bisa membantu memperkuat tulang dan juga gigi. Akan tetapi di balik semua kandungan dan manfaat dari kepiting, ternyata para ibu hamil harus menghindari kepiting karena ternyata kepiting juga bisa menjadi salah satu makanan penyebab keguguran jika dikonsumsi selama tiga bulan pertama usia kandungan. Kepiting bisa mengakibatkan ukuran rahim menyusut. Selain itu kepiting juga bisa mengakibatkan perdarahan genital hingga keguguran kandugan.



Buah Delima
Makanan penyebab keguguran kandungan adalah jenis buah delima. Namun demikian, bukan berarti Anda akan langsung keguguran saat pertama kali minum jus atau makan buah delima. Buah delima bisa menyebabkan keguguran saat dikonsumsi secara berlebihan. Diketahui saat seorang ibu hamil mengonsumsi buah delima dalam jumlah berlebihan, maka sang ibu akan merasakan kontraksi pada rahimnya dan tentu sangat berpotensi mengalami keguguran. Dan perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya biju buah delima adalah yang paling berbahaya untuk ibu hamil.

Jadi berhati-hatilah dengan pengambilan makanan, jangan terlebih makan. Pasti akan ada akibat buruk menanti. 


Kalau ada di antara anda yang bermasalah nak buang atau hilangkan bulu roma yang tebal, boleh la guna Lker hot wax. Kelebihan hot wax ni lebih mudah menyerap di liang kulit, menjadikan buang bulu roma satu kerja yang mudah dan apa yang paling pentin tak ada lagi bulu tajam sebab cukur, bulu baru tumbuh lebih lambat dan lebih halus. Nak tahu?

No comments:

Post a Comment

PENDAFTARAN SYARIKAT Syarikat ini telah didaftarkan secara sah dengan Suruhanjaya Syarikat Malaysia (SSM) pada atas nama "One Stop Media Production" (SSM 002185302K ) bagi menjalankan urusan perniagaan secara online dan offline. Sekian, Terimakasih.

Bukti Kejujuran Syarikat KLIK SINI

GR

PA

fbcs

nas