Thursday, October 17, 2013

Subhanallah!!! Lelaki Bisu Ini Disembuhkan Dengan Bacaan Al Quran


Pada dasarnya, setiap pengobatan harus menggunakan Al-Qur’an, setelahnya barulah menggunakan obat-obatan sekalipun pada penyakit jasmani. Tidak seperti halnya kekeliruan yang terdapat di masyarakat umumya dimana, bagi orang yang berpenyakit jasmani diharuskan ke rumah sakit, dan orang yang berpenyakit jiwa wajibkan pergi ke rumah sakit jiwa dan jika penyakitnya bersifat rohani, maka pengobatannya dengan menggunakan bacaan ruqyah!!, Dari mankah mereka mendapatkan pembagian seperti ini?. Al-Qur’an adalah penawar dan obat bagi hati, penyehat badan dan penyembuh baginyanya, Allah berfirman:
وَنُنَزِّلُ مِنَ اْلقُـرْآنِ مَا هُـوَ شِـفَاءٌ
“Dan Kami turunkan dari Al-Qur’an suatu yang menjadi penawar”. Perhatikan ungkapan Al-Qur’an pada kata: شِـفَاءٌ(yang berariti penawar dalam bahsa Indonesia) dan tidak dengan menggunakan kata دَوَاءٌ (yang berarti obat) sebab hasilnya nyata, sementara obat, mungkin dengan sebab obat tersebut orang bisa sembuh atau terkadang tidak mempunyai pengaruh. Ibnul Qyyim dalam kitabnya Zadul Ma’ad mengatakan: Al-Qur’an sebagai penawar total bagi semua penyakit, baik penyakit hati dan penyakit badan, di dunia dan ahkirat. Dan tidak semua orang diberikan kesiapan dan kemudahan untuk sembuh dengan Al-Qur’an, jika orang yang sakit berobat dengan cara yang baik (dengan ruqyah), dan mengobati penyakitnya dengan keyakinan yang mantap, iman yang kuat, penerimaan yang sempurna, keyakinan yang teguh, dan memenuhi semua syaratnya niscaya penyakit tidak akan mampu menghadapinya, bagaimana mungkin suatu penyakit mampu menghadapi firman Allah, Tuhan langit dan bumi, yang apabila firman tersebut diturunkan kepada gunung-gunung niscaya dia meluluhkannya atau kepada bumi niscaya akan menghancurkannya. Dan tidaklah ada penyakit baik, penyakit hati dan badan kecuali Al-Qur’an telah menunjukkan baginya cara pengobatan dan sebab-sebab penyembuhannya. Orang yang tidak sembuh dengan Al-Qur’an tidak akan disembuhkan oleh Allah, orang yang tidak mencukupkan diri dengan Al-Qur’an, maka dia tidak akan pernah dicukupkan oleh Allah”.

Oleh karenanya harus diberengi dengan keyakinan dan berbaik sangka kepada Allah: (sebab di antara syarat agar obat bermanfaat bagi seorang yang sakit adalah sikapnya yang menerima obat tersebut dan meyakini manfaatnya bagi kesembuhan dirinya) dan firman Allah tidak boleh dijadikan sebagai obyek experiment sebab tindakan ini adalah cermin kerancuan di dalam keyakinan, namun sendainya seseorang mencoba air zam-zam dan hal tersebut bermanfaat bagi kesembuhannya, maka hendaklah diyakini dan dipercayai bahwa manfaat tersebut datang dengan izin Allah.

Kutipan dari sebuah buku karangan Abdullah Al-Sadhan

Yang berjudul : كيف تعالج مريضك بالرقية الشرعية

------------------------------
Jadi marilah kita amalkan Al Quran dan fahamilah maksudnya semoga penyakit2 kita bisa sembuh insyallah amin....
cutenya baby ni baca al quran gaya2 org dewasa

Penaja

Montokkan, Anjalkan dan payudara yang kendur, jatuh dan kecil. Anda pasti tampil menawan di hadapan suami anda. Percuma gel mirifica yang gel sapuan luaran extrak herba pueraria mirifica, ginseng dan africana yang terbukti berkesan. 



No comments:

Post a Comment

PENDAFTARAN SYARIKAT Syarikat ini telah didaftarkan secara sah dengan Suruhanjaya Syarikat Malaysia (SSM) pada atas nama "One Stop Media Production" (SSM 002185302K ) bagi menjalankan urusan perniagaan secara online dan offline. Sekian, Terimakasih.

Bukti Kejujuran Syarikat KLIK SINI

GR

PA

fbcs

nas