Monday, October 12, 2015

Cara Merawat Jerawat dan Jeragat Guna Madu Asli

Setiap orang tentu menginginkan wajah dan  juga kulit lebih  bersih, lembut serta bebas dari berbagai macam komedo atau jerawat . Bagi siapapun, jerawat  sangat mengganggu wajah yang awal mulanya bersih seketika timbul jerawat  . Tidak hanya mengganggu, jerawat  atau komedo juga bisa saja membuat rasa percaya diri seseorang menurun.

Meskipun telah menggunakan  banyak berbagai kosmetik   dan obat-obat dari dokter, jerawat yang timbul di wajah atau kulit lain tidak bisa sembuh dengan sempurna. Jangankan sembuh, terkadang berbagai macam kosmetik atau obat-obatan dari dokter tidak sesuai dengan kulit.  Justru jerawat  tumbuh semakin banyak dan merusak kecantikan pada wajah.


Jangan khwatir saya ada sedikit tips untuk menghilangkan jerawat atau komedo dengan bahan-bahan yang alami dengan menggunakan  bahan herbal. Bahan herbal tersebut yaitu   madu.  Anda bisa atasi jerawat dengan madu.

Persiapkan dahulu Madu asli dan juga air hangat, lalu bersihkan permukaan  wajah dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk kering. Ambil madu dengan jari  Anda. Pastikan bahwa jari  Anda sudah bersih saat mengambil madu. Oleskan madu ke seluruh permukaan wajah hingga  rata. Oleskan secara merata lalu diamkan selama  kurang lebih 20 - 30 minit. Tunggu hingga betul - betul kering lalu bilas wajah menggunakan air hangat hingga bersih.



Untuk hasil maksimal, lakukan  setidaknya 2-3 hari sekali secara teratur. Jika Anda rajin melakukan perawatan wajah dan kulit menggunakan madu, hal ini juga bisa buat wajah Anda semakin cerah bersinar dan halus serta nampak lebih segar dari hari - hari biasanya.
Ingattt,madu yang anda gunakan harus asli atau murni  tidak boleh ada campuran  . Jika terjadi iritasi saat mengatasi jerawat menggunakan madu, sesegera  untuk menghentikan perawatan ini.

Lagi satu cara adalah menggunakan serum tea tree dan photon ultrasonic, kaedah ini paling terkini mengunakan gegaran ultra dan tenaga cahaya biru dan hijau dapat mematikan sel jerawat dengan pantas dan berkesan  KLIK SINI

No comments:

Post a Comment

PENDAFTARAN SYARIKAT Syarikat ini telah didaftarkan secara sah dengan Suruhanjaya Syarikat Malaysia (SSM) pada atas nama "One Stop Media Production" (SSM 002185302K ) bagi menjalankan urusan perniagaan secara online dan offline. Sekian, Terimakasih.

Bukti Kejujuran Syarikat KLIK SINI

GR

PA

fbcs

nas