Sedetik Cinta dan Lagu Judika




Sedap-sedap plak lagu Judika ni....antara lagunya menjadi tema drama tv3 sebab tu tengah cari lagu Bukan dia tapi aku....

Mari kita baca biodata Judika


Judika Nalon Abadi Sihotang (lahir di Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara, 31 Agustus 1978; umur 34 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang meraih runner-up Indonesian Idol 2. Ia adalah anak ke-6 dari 7 bersaudara menghabiskan masa kecilnya dengan berbagai macam kegiatan.

Bakat bernyanyinya sudah tampak semenjak Judika masih duduk di bangku Sekolah Dasar Inpres di Brastagi. Bahkan ia sempat membuat grup vokal bersama Roy (adik), Juneidi (sahabat) dan Jonathan (sahabat) dan juga dikontrak di sebuah hotel internasional berbintang 5 di Brastagi dan menjadi vokalis Mahadewa sebuah band yang digawangi Ahmad Dhani.

Di Indonesian Movie Awards 2009, Judika mendapatkan penghargaan dalam kategori Pemeran Pendatang Baru Pria Terbaik lewat film "Si Jago Merah".


Lagu Judika - Setengah Mati Merindu

 



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pad Wanita Herba Wangi VS Pad Sintetik? Mana yang bagus?

Banyak jenama bercakap tentang bagaimana pad organik / tampon hebat tanpa racun dan peluntur klorin, tetapi mereka hampir tidak bercakap ten...