Cara Hilangkan Lemak Di Lengan



Tension, nak beli baju semuanya sendat di bahagian lengan. Lemak kat perut dan paha tak sebesar ini. So, Bukan hanya dapat menumpuk diperut saja, tetapi lemak juga dapat menumpuk dibagian tubuh lainnya tidak terkecuali dilengan. Lemak yang menumpuk pada lengan tentunya merupakan suatu masalah, pasalnya hal tersebut akan mengganggu kepercayaan diri anda dalam berpenampilan. Selain itu, hal tersebut juga akan menghambat anda dalam mengenakan pakaian. Akibatnya anda tidak bebas untuk mengenakan pakaian sesuka hati anda.




Jadi Cubalah buat senaaman ini
1.Pull up
Untuk melakukan latihan ini sangatlah mudah dan sederhana. Anda bisa memanfaatkan tiang, tali atau bahkan pintu. Caranya yaitu kedua tangan anda angkat ke atas lalu pegangan pada tiang, tali atau sisi atas pintu. Kemudian angkat beban tubuh anda dengan menggunakan ke dua tangan, tahan hingga beberapa detik setelah itu turunkan kembali tubuh anda. Ulangi cara tersebut hingga beberapa kali, luangkan waktu sejenak di tengah-tengah latihan anda. Untuk pemula, lakukanlah cara ini selama 10 menit dalam setiap harinya.

2.Stretching
Stretching atau peregangan otot dilakukan bukan ketika melakukan pemansan sebelum olahraga atau fitness saja. Tetapi stretching juga dapat dilakukan untuk menghilangkan atau mengencangkan lemak yang menumpuk dilengan anda. Menurut salah satu pakar fitness, bahwa dengan stretching selain membakar lemak juga dapat membentuk otot lengan.

3. Pakai korset yang berlengan.
Pemakaian korset berlengan adalah cara yang paling selama dan mudah untuk menutup lemak dan sekaligus dengan senaman yang anda lakukan boleh mengecilkan lemak terus.
Kalau anda tidak pakai korset dengan hanya melakukan senaman, lengan anda akan menjadi keras dan muscle terbentuk.... pasti tak feminin.

Korset Islalisa menawarkan berbagai jenis korset berlengan yang berkualiti tinggi.



Nak dapatkan Korset Islalisa boleh click www.islalisa.com





2 comments:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjung kami di http://rahma-store.com/ms-glow-paket-super-brightening-series/

    ReplyDelete
  2. Agaknya bergayut boleh juga kot kan.. hihi

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pad Wanita Herba Wangi VS Pad Sintetik? Mana yang bagus?

Banyak jenama bercakap tentang bagaimana pad organik / tampon hebat tanpa racun dan peluntur klorin, tetapi mereka hampir tidak bercakap ten...