Tip Cepat Hamil


Tips Cepat Hamil yang pertama Periksa cycle menstruasi
Untuk mendapatkan kehamilan, seorang istri perlu untuk mempunyai pusingan mestuarsi yang teratur dan normal. Pusingan menstruasi yang tidak normal atau teratur akan mempengaruhi sistem reproduksi anda. Jadi nak cepat hamil, makan makanan yang dapat menambahkan kesuburan pada mestuarsi anda seperti sayur sayuran organik dan herba-herba pilihan terbaik seperti kacip fatimah, akar serapat dan lain-lain.

Tips Cepat Hamil yang kedua Perhatikan kalender masa subur
masa subur atau ovulasi merupakan saat terbaik bagi seorang istri untuk hamil. Jika anda atau pasangan anda ingin cepat hamil, Anda bisa merencanakan atau memprogramnya saat istri anda berada pada masa-masa subur. Biasanya, siklus ovulasi berlangsung saat hari ke-14 dari siklus menstruasi anda.

Tips Cepat Hamil yang ketiga Konsumsi makanan yang mengandung asam folat
Asam folat kaya merupakan makanan yang kaya akan vitamin prenatal, dimana nutrisi ini bisa meningkatkan proses kehamilan anda. Perlu anda ketahui asam folat dapat mengurangi kemungkinan terjadinya keguguran atau cacat lahir.

Tips Cepat Hamil Keempat Bercinta dua hari sekali 
Apabila anda setiap hari bercinta hal ini malah mengurangi mutu serta kuantitas sperma yang dibutuhkan untuk terjadinya kehamilan. Cobalah macam-macam posisi bercinta yang bisa membuat sperma masuk lebih dalam.

Tips Cepat Hamil Kelima Berolahraga
Perlu anda ketahui jika kegemukan akan berpengaruh terhadap terjadinya kehamilan. Oleh karena itu dengan berolahraga anda bukan hanya berfungsi untuk menurunkan berat badan, namun dapat juga bermanfaat untuk mengaktifkan organ-organ tubuh.

Dapatkan Update Tips Kecantikan, Fesyen dan Kesihatan
Tak ada masa nak keluar rumah shopping?
Jubah, Blouse, Shawl, Handbag
Jom Terjah

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pad Wanita Herba Wangi VS Pad Sintetik? Mana yang bagus?

Banyak jenama bercakap tentang bagaimana pad organik / tampon hebat tanpa racun dan peluntur klorin, tetapi mereka hampir tidak bercakap ten...